Monday, June 20, 2011

ANAK - ANAK SAAT WAHYU

ANAK - ANAK SAAT WAHYU

AKANKAH ANAK - ANAK DIANGKAT DI PENGANGKATAN PERTAMA DARI DUA PENGANGKATAN?

Saya sering ditanyai apakah anak - anak akan diangkat di pengangkatan pertama, bersama orang tua mereka yang "dihitung layak" untuk surga?

Kita harus mengingat kalau Pengangkatan dari Orang Kristen yang layak, Pengangkatan pertama dari dua pengangkatan, adalah kejadian besar yang Tuhan lakukan dan banyak pertanyaan dan misteri yang mengelilingi kejadian fantastis dan mengagetkan yang akan datang .

Untuk memecahkan dari misteri "Anak-anak saat Wahyu", kita pertama harus melihat apa yang terjadi ketika anak - anak meninggal, dari segala jaman sampai sekarang dan wahyu yang akan datang.

Biasanya diajarkan di semua denominasi gereja, Katolik dan Protestan, Baptis dan Pentakosta, kalau "Semua anak yang mati akan secara langsung ke surga". Saya tidak percaya ini benar maupun alkitab menuliskannya

Saya percaya kalau Semua Anak yang mati ketika Kesusahan besar, dan Semua anak - anak yang meninggal sejak Tuhan membangun kembali setelah Air Bah akan lahir kembali di Millenium.

Millenium adalah saat dimana YESUS kembali, menghancurkan antikristus dan pasukannya (Armageddon=WHY:19) menyelamatkan sisa Israel (WHY:12=Zech:13:8) dan membangun kerajaannya di atas bumi. (WHY:20)

Anak -anak dalam jumlah banyak akan lahir kembali di bumi firdaus, di dunia yang bebas dari penderitaan dan kelaparan, kejahatan, kekasaran, kerasukan dan kebencian. Anak - anak akan lahir di dunia yang indah ketika YESUS menjadi Raja yang satu-satunya dan mengasihi untuk 1000 tahun, ketika mereka akan menjadi umur sepuluhan dengan cepat seperti orang - orang sekarang dan dimana penyakit tidak ada.

Teori saya menjelaskan mengapa YESUS AKAN MEMERINTAH DUNIA UNTUK 1000 TAHUN, kenapa Tuhan membangun kembali populasi dunia, karena jutaan jiwa dari anak - anak  yang mati di Kesusahan Besar (Dan jaman - jaman sebelumnya) butuh tempat untuk lahir kembali, tumbuh dan bekerja atas kemauan bebas mereka, dan memutuskkan untuk mengasihi dan mengikuti Tuhan atau mengikuti setan dan birahinya dan tidak pernah bertobat.

Apa yang terjadi jika jutaan anak mati dan pergi ke surga untuk tumbuh dan membenci Tuhan dan tidak mau melayani dia?

INI KENAPA SETAN AKAN DILEPASKAN SETELAH 1000 TAHUN BERAKHIR, UNTUK MEMIMPIN YANG TERAKHIR, PEMBERONTAKAN TERAKHIR MELAWAN TUHAN (WHY:20).

Ini adalah dimana Anak - anak yang sudah tumbuh akan memilih untuk mengasihi dan melayani YESUS atau mengikuti pemberontakan melawan Dia. ( Banyak orang dewasa secara lahiriah mengikuti YESUS dan sepuluh perintah Tuhan, tetapi dalam hatinya membenci Tuhan dan ini kesempatan mereka untuk memberontak). Yang jahat akan dihancurkan dan yang benar akan mencapai surga dengan Tuhan.

Saya tidak berbicara tentang Reinkarnasi tetap "Lahir kembali" = UNTUK SEMUA ANAK - ANAK= Saat Jaman Millenia dari Yesus sebagai Kristus dan Mesias yang sejati.

Dengan misteri ini dipecahkan, mari kembali ke pertanyaan awal kita, apa yang terjadi kepada anak - anak yang orangtuanya diangkat di Pengangkatan pertama?


Kalau kita mendengarkan kebohongan dari baptis dan evangelis, semua orang kristen, tidak bergantung kepada seberapa banyak dosa yang mereka lakukan, akan DIANGKAT KE SURGA HANYA DENGAN IMAN bersama anak - anak, anjing, kucing, hamster, kakatua, kelinci dan ikan mas mereka. SEBAGAIMANA APA YANG KITA LIHAT, INI TIDAK MASUK AKAL, ANAK - ANAK DI SURGA YANG AKAN TUMBUH DAN MEMBENCI TUHAN? BAPTIS YANG MEMBENCI DAN PENUH DENGAN DOSA DAN MEMBERONTAKAN DIHADIAHKAN dengan SURGA?


Dalam Pengangkatan dari Yang Layak (Pertama dari Dua) kita berbicara tentang kelompok orang - orang Kristen yang sangat terbatas (Dewasa & Remaja) yang layak untuk diangkat, kemungkinan 700.000 sampai satu juta orang percaya. Ini berarti akan ada sejumlah kecil anak - anak yang terlibat,usia satu sampai dua belas. Mungkin ada 10.000 sampai 20.000 anak yang dilibatkan.

Saya percaya anak - anak dari orang kristen yang layak akan DIANGKAT (dari bumi) dengan orang tua mereka atau orang tua mereka yang layak. Dalam sekejap mata, Orang Kristen yang layak akan masuk ke Surga dan Anak mereka akan lahir kembali di Millenium dan terhindar dari penderitaan, horor dan kematian dari Kesusahan Besar.

"Anak - anak yang diangkat ini" tidak akan mati secara yang kita definisikan meninggal, tetap secara instan lahir kembali ke dalam Millenium, tumbuh dewasa dan memilih apakah mereka mau mengasihi dan melayani Tuhan atau mengikuti keegoissan mereka dan setan.

Mereka akan tumbuh dewasa secara aman bersama Semua anak yang lahir kembali yang sudah mati sejak jaman - jaman dan saat kesusahan besar.

DENGAN INI, "ANAK - ANAK YANG DIANGKAT" TIDAK AKAN MENDERITA KEHILANGAN BESAR DAN KERUSAKAN KARENA ORANG TUA MEREKA "DIANGKAT" (DIAMBIL) DARI MEREKA = HANYA KARENA ORANG TUA MEREKA SANGAT BERIMAN DAN BERDEDIKASI UNTUK MENGIKUT YESUS
(WHY:3:10)

Teori saya selaras dengan Kebenaran dan Keadilan dari Tuhan juga dengan ayat yang paling membingungkan di Alkitab. Ingatlah tentang Surat kepada Ketujuh Gereja (Jemaat) di Wahyu 2 & 3, berbicara kepada SEMUA ORANG KRISTEN di semua jaman sampai  hari ini dan permulaan Kesusahan besar.

 Lihatlah, Aku akan melemparkan dia ke atas ranjang orang sakit dan mereka yang berbuat zinah dengan dia akan Kulemparkan ke dalam kesukaran besar, jika mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan perempuan itu.

Dan anak-anaknya akan Kumatikan dan semua jemaat akan mengetahui, bahwa Akulah yang menguji batin dan hati orang, dan bahwa Aku akan membalaskan kepada kamu setiap orang menurut perbuatannya." (WHY:2:23).

YESUS berkata kalau orang Percaya yang hidup dan berjalan dalam dosa, perzinahan, moralitas yang rendah dan kecanduan pornografi sebagaimana mereka juga yang suam - suam kuku, malas dan munafik (Lima Jemaat yang lain) akan dilemparkan ke Kesusahan Besar dan anak mereka akan dibunuh  dengan kematian (wabah) sebagai penghukuman mereka. Toh kebalikan dari ayat ini juga pasti akan benar.

Kalau orang Percaya yang jalannya "dihitung layak" akan dibawa lari dari Kesusahan besar dan anak-anaknya DISELAMATKn, sebagaimana orangtua dan anak-anaknya diangkat (diambil) dari bumi. Orang - orang layak diangkat ke surga dan anak - anaknya secara instan lahir kembali ke millenium.

Ayat ini (WHY:2:23) tampaknya berkata kepada kita bahwa dengan mengikuti YESUS dengan benar dan mengalahkan godaan dan setan (ketakutan) kita akan menyelamatkan anak - anak kita dari Kesusahan besar, seperti Nuh mendengarkan Tuhan, membangun sebuah bahtera dan menyelamatkan keluarganya dari air bah.

Saya tidak berkata ini 100 persen benar dan alkitabiah kalau Anak dari orang tua yang layak akan diangkat dengan mereka..

.... tetapi ini adalah ide yang sangat membahagiakan dan memberikan pengharapan kepada orang tua yang benar - benar mengikuti Yesus dan mempunyai anak kecil. Kalau ini tidak terjadi, maka anak - anak dari orang tua yang layak "yg diangkat" akan lahir kembali di Millenium bersama jutaan anak lainnya

ATAU, PERCAYA KEPADA TUHAN DAN KEBAIKANNYA.

Tuhan Berkati
Pastur Harry/ Gereja Philadelphia Internet
www.satansrapture.com

1). Sebuah misteri pengangkatan yang lain: sejauh anjing dan kucing, saya tidak percaya mereka akan kesurga sebagaimana mereka penolong/teman kita di bumi, malaikat berbulu, yang membawa kasih dan kenyamanan ke orang - orang, yang banyak dari mereka sendirian dan terluka dan dilukai. TETAPI BAGAIMANA KEPADA ANJING DAN KUCING YANG DITINGGALKAN KARENA PEMILIK MEREKA ADALAH PENGIKUT SEJATI YESUS DAN DIANGKAT KE SURGA DI PENGANGKATAN PERTAMA?

2) saya percaya hewan peliharaan yang tercinta ini tidak akan ditinggalkan untuk tersiksa & kelaparan hinggar mati karena pemilik mereka baik dan setia kepada Tuhan. HEWAT PELIHARAAN INI MUNGKIN SAJA DIANGKAT KE PANTAI - PANTAI DI JAMAICA DAN PULAU-PULAU TROPIKAL LAINNYA, UNTUK DIADOPSI OLEH ANAK - ANAK, LEBIH JAUH LAGI INI AKAN MENUNJUKKAN KEMURAHAN HATI DAN KASIH DARI TUHAN DAN AKAN MELAWAN KEBOHONGAN SETAN "PENCULIKAN ALIEN. (jika hewan peliharaan ini meninggal dengan tenang dan damai pada saat pemilik mereka yang layak diangkat, ini akan membuat antikristus mengklaim kalauu "Tuhan atas alkitab jahat dan membunuh kucing dan anjing ini).

3). ANAK - ANAK YANG LAHIR KEMBALI  SAAT MILLENIUM, juga mungkin akan menjawab 1000 pertanyaan yang masih kita punya, 100 juta anak - anak yang mati karena aborsi mungkin akan lahir saat Millenium, 6 juta Yahudi yang mati di Holocaust juga mungkin lahir kembali saat Millenium, kemungkinan korban bunuh diri dan orang - orang yang sakit jiwa akan lahir kembali saat millenium? mungkin setiap orang yang hidup (setelah air bah) dan tidak pernah mendengar Injil akan lahir kembali di millenium, untuk tumbuh dewasa dan memilih antara Tuhan atau Setan? SEMUA MENYINGKAP KEADILAN DAN KEMURAHAN HATI TUHAN dan menyangkal kebohongan & kutukan baptist kepada semua orang diatas "terbakar di api neraka"

AYAT UTAMA DARI PENGANGKATAN PERTAMA DARI DUA PENGANGKATAN ADALAH
Lu:21:34-36,Mat:24:40-44 dan WHY:3:10.


RAMALAN GEREJA PHILADELPHIA DAN DUA PENGANGKATAN




original writer :  Pastor Harry @ www.satansrapture.com

COPYRIGHT © 2002-2011 HARRY WALTHER & SATANSRAPTURE.COM, ALL RIGHTS RESERVED
COPYRIGHT © 1997-2011 HARRY WALTHER & ESCAPE BIBLE 666 PROPHECY, ALL RIGHTS RESERVED
HAK CIPTA© 2002-2011 HARRY WALTHER & SATANSRAPTURE.COM, 
HAK CIPTA DILINDUNGI
HAK CIPTA© 1997-2011 HARRY WALTHER & ESCAPE BIBLE 666 PROPHECYHAK CIPTA DILINDUNGI

catatan penerjemah : baptis yang dimaksud adalah gereja denominasi baptis

No comments:

Post a Comment