Monday, June 13, 2011

Ajaran Kelayakan yang Hilang

Ajaran Kelayakan yang Hilang


6.6.06. Banyak orang menulis kepada saya dan berkata mengapa Tuhan menyingkapkan kepada saya siapa sang antikristus itu dan kenapa saya mengumumkan ini ketika 6 Juni 2006. Itu semua karena apa yang telah ditulis di halaman ini, untuk berharap bisa mendapat perhatian dan membuka mata anda sebelum segala sesuatu terlambat!

Kode Da Vinci adalah akun fiksi tentang pengetahuan rahasia yang gereja sembunyikan dari kita. Halaman ini adalah kenyataan, kebenaran dari Wahyu, Keselamatan, Kelayakn, yang gereja tidak mau kamu untuk tahu. Untuk kebenaran ini akan menghancurkan permainan agama mereka, mesin pencetak uang yang dikenal sebagai Kristen jaman sekarang.

Di alkitab, Yesus mengajarkan kita banyak hal tentang menjadi "layak" untuk surga dan "dihitung layak" untuk diambil ketika pengangkatan pertama dari dua pengangkatan, sebelum kesusahan besar dimulai.

Sedihnya, semua ajaran penting tentang kelayakan menjadi hilang hari ini ditengah jalan yang simpang siur dan kebohongan, yang terjadi dalam Kristen

Penipu dari Injil seperti Billy Graham, Jerry Falwell, Joel Olsteen, Rick Warren, John Haggee, Hal Lindsay, Tim La Haye dan gereja sinting mereka yang mengubah dan merusak ajaran Injil.

Pastur - pastur pemutarbalikan yang menggantikan kebenaran kata - kata Yesus dengan kebohongan yang jahat, yang manis ditelinga dan menyenangkan di mata

Keselamatan hanya dengan iman

Kita layak karena darah dia

Bahwa menjadi "dihitung layak" itu berdasarkan "pembelaan darah Yesus atas segalanya" seperti kumpulan vampir wanita yang mabuk

Alasan dari gereja kambing ini seperti Baptis, Assemblies of God dan Calvary Temple mengubah dan merusak Ajaran Yesus tentang kelayakan karena kenyataanya adalah jalur yang keras dan tidak terkenal. Toh kebohongan mereka adalah manis dan mudah dan tepat apa yang kebanyakan orang percaya mau dengar.

Keselamatan dengan Iman sendiri" dan "layak karena darah" adalah mesin uang, terjamin untuk mengisi bangku - bangku gereja dengan orang - orang dan piring - piring sumbangan dengan uang yang meluap."

Kita semua harus memilih apa yang akan kita ikuti, Kebohongan yang diajarkan oleh Money changer atau Kebenaran dari Ajaran Yesus, yang dibuat untuk membawa kita ke Surga.

Bandingkan dan Kontras

Sekali lagi, Rev. Falwell dan gerejanya, Billy Graham dan evangelisnya memberitahu kita, " kita itu "layal" dengan darah Yesus, "Keselamatan dengan iman saja."

Tetapi Yesus berkata kepada kita bahwa kita "layak" dengan perbuatan kita, dengan apa yang kita lakukan, bagaimana kita menggunakan iman kita."

Baca apa yang Yesus ajarakan tentang menjadi "layak" untuk dirimu sendiri. Kamu tidak membutuhkan pertolongan Jerry Falwell!

"Barangsiapa mengasihi bapa atau ibunya 
lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku."

 "Dan barangsiapa mengasihi anaknya laki-laki atau 
perempuan lebih dari pada-Ku, ia 
tidak layak bagi-Ku.

Barangsiapa tidak memikul salibnya dan 
mengikut Aku, ia tidak layak bagi-Ku."
MT:10:37-38

Sekarang siapa yang kamu percaya?

Yesus atau para pembohong di mimbar?

Hal Lindsay, Jerry Falwell, Charles Stanley, John Haggee dan Tim La Haye memberitahu kita, kalo kita "lahir kembali" kita akan diangkat sebelum Kesusahan besar terjadi.

Apa yang Yesus ajarkan ke kita?

34 "Jagalah dirimu, supaya hatimu 
jangan sarat oleh 
pesta pora dan kemabukan serta 
kepentingan-kepentingan duniawi dan supaya hari Tuhan 
jangan dengan tiba-tiba jatuh ke atas dirimu seperti suatu jerat."


35 Sebab ia akan menimpa semua penduduk bumi ini.


36 "Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, 
supaya kamu "layak" 
untuk luput dari semua yang 
akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri 
di hadapan Anak Manusia."
Lu:21:34-36


Sekali lagi, Yesus memberitahu kita bahwa kelayakan itu berdasarkan apa yang kita lakukan, dengan tidak tertangkap di pesta pora dan kemabukan dan kepentingan - kepentingan dunia, tetapi di mengikuti Dia, dengan "melakukan kehendak Tuhan di bumi seperti di surga." (Mt:7:21).


Di kitab wahyu, Yesus berjanji untuk "menjaga orang - orang percaya dari Gereja Philadelphia yang setia dari Kesusahan besar karena pekerjaan - pekerjaan mereka, karena apa yang mereka perbuat.
(Why:3:10)


"Karena engkau menuruti 
firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi
 engkau dari hari pencobaan yang 
akan datang atas seluruh dunia 
untuk mencobai mereka yang diam di bumi." (Why:3:10)


Bandingkan WHY:3:10 dan Lukas:21:35 dan kamu akan menyadari bahwa keduanya adalah ayat yang sama, peringatan yang sama tentang "masa pencobaan yang akan datang ke seluruh dunia" dan bagaimana kita menghindarinya.



Sebab ia akan menimpa semua penduduk bumi ini.
(Lu:21:35)


Yesus mengajarkan kita untuk menggunakan iman kita untuk mengikuti Dia, untuk mematuhi perkataan-Nya dan tidak duduk dengan iman, mengaku darahNya diseluruh kehidupan kita dan hal - hal di kepalamu dengan Ayat alkitab


Delapan kali di Wahyu, Yesus memperingati kita bahwa "kita harus mengalahkan" dosa dan godaan dan iblis untuk mencapai Surga.


Why:2:7, Why:2:11, Why:2:17, Why:2:26, Why:3:5, Why:3:10, Why:3:21, Why:21:7



Namun para pembual dari nubuatan memberitahu kita kebalikannya, yaitu semua yang kita harus lakukan adalah "hanya dengan iman", "lahir kembali" atau "mengaku dengan darah-Nya" dan kita akan lebih dari "pemenang".


RAPTURE: 2006 Masehi


Saya sering bertanya kepada orang - orang pertanyaan ini. Kalau kamu tahu pengangkatan pertama dari dua pengangkatan (untuk orang - orang yang layak) akan terjadi sebelum 23 Sept 2006, bagaimana ini dapat mengubah hidupmu? Apa yang akan kamu lakukan berbeda?


Beberapa menjawab pertanyaan ini dengan berkata mereka akan berdoa lebih, memaafkan semua yang bersalah kepada mereka, membantu para gembel jalanan, berjalan ke Gereja dan memberitahu orang tentang kebenaran dari Injil dan Wahyu, atau membagi Injil dengan tetanggamu.


Beberapa akan berhenti berbohong kepada anak - anak tentang Santa, berhenti minum, mencoba memperbaiki hubungan dengan saudara yang sudah lima tahun tidak ada komunikasi, yang lain akan menghapus situs porno favoritnya.


Baik coba tebak? kalau ada sesuatu yang kamu punya dalam daftarmu hari ini yang harus kamu lakukan= lakukanlah hari ini! Kegagalan untuk melakukannya akan membuat jalanmu dengan Tuhan tidak layak."


Kalau kita melakukan semua yang Yesus ajarkan untuk kita lakukan di Injil, Lalu kita akan menjadi layak bagi surga dan peristiwa Pengangkatan Pertama dari Dua Pengangkatan


Dua pengangkatan di masa depan

original writer :  Pastor Harry @ www.satansrapture.com





COPYRIGHT © 2002-2006 HARRY WALTHER & SATANSRAPTURE.COM, ALL RIGHTS RESERVED and 


COPYRIGHT © 1997-2006 HARRY WALTHER & ESCAPE BIBLE 666 PROPHECY, ALL RIGHTS RESERVED

HAK CIPTA
© 2002-2005 HARRY WALTHER & SATANSRAPTURE.COM, 
HAK CIPTA 
DILINDUNGI
HAK CIPTA
© 1997-2005 HARRY WALTHER &
ESCAPE BIBLE 666 PROPHECY
HAK CIPTA DILINDUNGI

No comments:

Post a Comment