Sunday, June 19, 2011

1982 : TAHUN DARI RAMALAN KETIKA SEGEL TERBUKA

1982 : TAHUN DARI RAMALAN
KETIKA SEGEL TERBUKA

"THOU DANIEL, SHUT UP THE
WORDS AND SEALL THE PROPHECY 
OF THE SCROLL UNTIL THE
TIME OF THE END WHEN TRAVEL
DAN KNOWLEDGE HAVE GREATLY
INCREASED."[DAN:12:4]

Tuhan mengajarkan Daniel tentang mengerti ramalan Alkitab dan misterinya akan di "segel" [disembunyikan] sampai pada akhir jaman. Restorasi Israel yang kembali menjadi sebuah negara [1948] dan pengambilan Yerusalem [1967] memberitahu kita bahwa sekarang kita hidup di jaman akhir.

Internet, dikenal sebagai world wide web [www] atau jalur tol informasi tentu saja memenuhi "the great increase in "travel and knowledge" dari ramalan kuno ini. (juga termasuk transportasi pesawat jet dan pesawat luar angkasa]. Tuhan memberitahu kita kalau ini adalah "waktu" dimana SEGEL akan terbuka dan Ramalan Alkitab akan dimengerti secara jelas dan benar 

Saya percaya kalau 1982 adalah Tahun dari Segel Kuno pada ramalan alkitab dan pengertiannya sudah terbuka. Saya menyatakan hal ini karena ada empat kejadian ramalan yang terjadi di tahun 1982.

1] May 1982, Tuhan menyingkap kepada  saya [Harry Walther] "Ramalan dari Gereja Philadelphia dan Dua Pengangkatan".

RAMALAN INI MEMBUKA SEGEL DANIEL KUNO [DAN:12:4] YANG TUHAN TEMPATKAN ATAS RAMALAN SAMPAI AKHIR JAMAN.

Dua pengangkatan adalah "kunci" untuk mengerti ramalan alkitab secara jelas dan nyata dan membuka misteri yang ada di kitab Wahyu.

Wahyu dari "Dua pengangkatan" ini selamanya merubah cara kita membaca Ramalan Alkitab dan Kitab Wahyu. Sekarang kita dapat bebas dari pola pikir Satu Pengangkatan-saja dari para ahli Teologis dan lagi, mengerti Ramalan Alkitab dan hal yang akan datang.

Wahyu ini juga membuat hidup saya ke jalan Pengarang, Kontroversi dan Konflik dari "acuan" Kristen yang mencari untuk mengatur dan menyensor apa yang kita baca, lihat dan dengar sebagai "Kebenaran Kristen"


2] Di 1982, Seorang matematikawan Ibrani bernama Elijay Rips, menemukan Kode Alkitab. Rips menemukan pesan rahasia, yang terkode sebagai kode ELS [Equidistant Letter Sequencing] (huruf yang sama jarak tetapi melompat-lompat) di Taurat, Lima Buku Musa.

Penemuan dari Kode Alkitab akan merubah selamanya cara kita melihat Alkitab dan Perjanjian Lama. Sekarang kita mempunyai bukti nyata kalau Musa tidak menulis Taurat dengan kepintarannya atau informasi dari hidupnya. YHWH sendiri yang mengkode Taurat dan memberikannya ke Musa ( sebagai teks diantara teks dan peringatan kepada generasi komputer kita hari ini ).

KELIHATANNYA SANG SETAN JUGA BEKERJA PADA TAHUN 1982. MELEBIH KONTROLNYA DALAM GEREJA [KATOLIK & PROTESTAN] SETAN JUGA MEMBAWA DUA RAMALANNYA SENDIRI

3] MAY 1982, BENJAMIN CREME MEMIMPIN TUR DUNIA DAN MEDIA BLITZ, DENGAN HALAMAN YANG PENUH IKLAN DI MAJALAH NEW YORK TIMES, MENGKLAIM,

"KRISTUS DAN TUAN DARI KEBIJAKSANAAN SUDAH KEMBALI KE BUMI DAN MEREKA AKAN MENGANTARKAN KITA KE JAMAN BARU DARI KEMANUSIAAN. JAMAN PERDAMAIAN, KASIH DAN HARMONI.

Mr. Creme berkata Guru Dunia akan menawarkan manusia sebagau spiritualitas baru jika kita menerima dan mengikuti rencanannya, kita akan mengakhiri kelaparan, penderitaan dan perang. Toh sudah 24 tahun berlalu dan "Kristus" dan Tuannya belum muncul juga?

Sejak Mei 1982, jutaan anak kelaparan hingga mati, Genosida terjadi di Rwanda, di Serbia, dan terjadi di Dakar [Sudan], 911 terjadi. Perang meledak seperti Kosovo, Desert Strom I dan II dan Afganistan. Tidak terhitung berapa banyak pria, wanita dan anak - anak yang diledakkan oleh Teroris Islam di Irak dan Di Israel, London dan Spanyol,

DIMANAKAH SANG GURU DUNIA?

APAKAH YANG DIA TUNGGU?

Menurut Mr.Creme, Maitrey, Sang "Kristus" atau Guru Dunia sudah berada di London, Inggris sejak 1982. Apa yang dia lakukan? Minum Teh dan Menonton kartun?

ADA SESUATU YANG SALAH DENGAN GAMBAR.

APAKAH YANG BERMASALAH PESAN ATAU SI PEMBAWA PESAN?

4] MEI 1982, PBB, SECARA KONJUNGSI DENGAN PESAN BENJAMIN CREME, MENGADOPSI  "THE GREAT INVOCATION" (DOA HEBAT" SEBAGAI DOA SECARA GLOBAL DAN PERTAMA KALI DITERBITKAN [1982] DI INTISARI PEMBACA DAN PUBLIKASI UTAMA LAINNYA

1982, Pbb secara resmi mengadopsi tulisan spiritual Alice Bailey, yang menulis edisi tentang "transformasi" dari bumi dan Jaman Setan yang baru yang berdasarkan The Great Invocation. Doa global ini yang PBB promosikan DOA HEBAT TERHADAP LUCIFER, memangil setan ke hati dan pikiran kita.

Tulisan Alice Bailey membentuk sebuah kerangka untuk Jaman Lucifer baru lengkap dengan Inisiasi Global 666 dan "PEMBERSIHAN" kepada mereka yang menolak. Alice Bailey merujuk Holocaust Nazi sebagai "Usaha yang gagal untuk membawa Jaman Lucifer Baru". Alice Bailey dikutip dan dipromosikan oleh Benjamin Creme di Situs Berbagi Internasional.

MENURUT ALKITAB, SETAN MENUNGGU UNTUK PENGANGKATAN PERTAMA TERJADI, KETIKA TUHAN MENGANGKAT SISA - SISA ORANG PERCAYA KE SURGA. [WHY:3:10]

LALU SATAN AKAN MENGIRIMKAN "KRISTUSNYA", IMAM SUCINYA BERSAMA "TUAN YANG DITINGGIKAN" DAN KEMUNGKINAN SEBUAH PESAWAT LUAR ANGKASA.

SETAN TIDAK BISA MENGANGKAT SATU JUTA ORANG KRISTEN YANG PERCAYA TETAPI DIA BISA MENGAMBIL KREDIT DARI KEJADIAN INI DAN SELALU MENJELASKANNYA SEBAGAI "PENCULIKAN ALIEN" DAN INILAH PERSIS YANG AKAN ANTIKRISTUS KATAKAN.

TUHAN MEMBERKATIMU DI JAMAN AKHIR INI
PASTOR HARRY/ GEREJA INTERNET PHILADELPHIA

1) MENURUT ALICE BAILEY DAN BENJAMIN CREME, GURU DUNIA ATAU "KRISTUS" DATANG SEBAGAI JURUSELAMAT ATAU MESIAS DARI SEMUA AGAMA DAN KEPERCAYAAN. DIA DIKENAL DENGAN BANYAK NAMA, MAITREYA BAGI ORANG BUDDHA, KRISHNA BAGI ORANG HINDU, IMAN MAHDI BAGI ORANG ISLAM, MESSIAS BAGI ORANG YAHUDI DAN "KRISTUS" BAGI ORANG KRISTEN.

MENURUT WAHYU 13, GURU DUNIA INI ADALAH ANTIKRISTUS, BINATANG YANG AKAN MENURUNKAN YESUS KE NABI BIASA DAN TUAN, LALU DIA MENGAJARKAN BAHWA "BAPA KITA DI SURGA" ADALAH LUCIFER ATAU SETAN DAN MENGHUJAT YHWH, TUHAN DARI ALKITAB SEBAGAI JAHAT DAN MONSTER.


2) 12 MARET 2006: BILLY GRAHAM MEMPROMOSIKAN KEDATANG YESUS, ATAU SANG MESIAS, YANG AKAN MENYELAMATKAN KITA DARI PERANG NUKLIR. MENURUT ALKITAB (WHY:13) PENYELAMAT YANG AKAN DATANG YANG BILLY GRAHAM NANTIKAN ADALAH ANTIKRISTUS, SANG BINATANG DARI WAHYU 13, PENYELAMAT DAN GURU DUNIA YANG SAMA DARI ALICE BAILEY, BENJAMIN CREME DAN PBB. SAYA BERTANYA - BERTANYA KALAU PAUS BENEDICT XVI MEMPUNYAI KEPERCAYAAN DAN PENGHARAPAN YANG SAMA DENGAN BILLY GRAHAM?

ALKITAB MENGAJARKAN YESUS KEMBALI PADA SAAT AKHIR DARI TUJUH TAHUN KESUSAHAN BESAR, UNTUK MENGHANCURKAN ANTIKRISTUS DAN PASUKANNYA, MENYELAMATKAN ISRAEL DAN MEMBANGUN KERAJAAN YANG BENAR DARI TUHAN DIATAS BUMI UNTUK 1000 TAHUN.

Berdasarkan studi saya yang bertahun - tahun tentang Ramalan Alkitab, Wahyu, Kode Alkitab dan Agama Dunia. Saya percaya kejadian pengangkatan akan menjadi moment yang mengagetkan bagi Kemanusiaan.

Menurut Alkitab, Sang "Domba" akan diangkat, Pengikut yang benar dan setia dari YESUS (LU:21:36 = Why:3:10). Lalu Guru Spiritual yang muncul ke panggung dunia, Mesias baru, (MAITREYA) yang Wahyu identifikasikan sebagai Antikristus, Sang Binatang


original writer :  Pastor Harry @ www.satansrapture.com


COPYRIGHT © 2002-2011 HARRY WALTHER & SATANSRAPTURE.COM, ALL RIGHTS RESERVED
COPYRIGHT © 1997-2011 HARRY WALTHER & ESCAPE BIBLE 666 PROPHECY, ALL RIGHTS RESERVED
HAK CIPTA© 2002-2011 HARRY WALTHER & SATANSRAPTURE.COM, 
HAK CIPTA DILINDUNGI
HAK CIPTA© 1997-2011 HARRY WALTHER & ESCAPE BIBLE 666 PROPHECYHAK CIPTA DILINDUNGI

No comments:

Post a Comment