Tuesday, June 14, 2011

01 April, 2010: YHWH: Nama Mistik dari Tuhan Tersingkap

01 April, 2010: YHWH: 
Nama Mistik dari Tuhan 
Tersingkap


Dalam terang dari gelombang baru dari Nabi Palsu yang mengklaim untuk berbicara dalam nama "YAHWEH", dan penipuan yang akan datang oleh antikristus dan "permainan nama kuno" yang dia bawa, inilah waktunya kita dapat benar - benar mengerti apa nama mistik dari Tuhan yang sesungguhnya

catatan penulis kepada kritikan-kritikan dan penuduh, saya bisa dengan mudah menaruh informasi ini dalam sebuah buku dan menghargai $19.95 hanya untuk membuat kamu melihat wahyu ini. Tetapi saya percaya akan jadi salah sebagaimana yang Yesus ajarkan, "secara gratis kamu menerimanya, secara gratis kamu memberinya". Buku pertama saya, "The Answer Two Raptures" diterbitkan di 1986 ketika internet belum ada. Buku kedua saya, June 6 2006 (666) Antichrist Revealed diterbitkan di 6.6.06 untuk melindungi hak cipta dari halaman ini dan kepada mereka yang mencari pembelajaran yang lebih dalam di nama dan identitas dari Antikristus. Di kebanyakan kasus, 95 persen dari informasi di buku saya diterbitkan secara gratis di situs kami untuk anda baca dan sedihnya banyak yang mencuri dan mengklaim sebagai miliknya

Translator's note     : i don't have the permittion to copy any images from the site, so if you want to see the name of God in Hebrew Font, just open the original website which address is below this page
catatan penerjemah : saya tidak mendapat ijin mengkopi gambar apapun, jadi kalau kamu mau melihat nama dari Tuhan secara huruf ibraninya, buka saja situs aslinya yang alamatnya ada di bawah

Bagaimana untuk memecahkan misteri dari YHWH, Nama Tuhan yang rahasia dan mistik. Berlawanan dengan pandangan pada umumnya, saya tidak percaya nama mistik dari Tuhan adalah "YAHWEH" atai "JEHOVAH" atau "YESHUAH"

Kisah kembali: Untuk selama 1500 Tahun, dari Musa ke Yesus, Nama asli dari Tuhan disembunyikan dan tidak dibicarkan di sepanjang Israel Kuno. Lalu Yesus memulai pewartaannya dan semuanya secara radikal berubah. Ingat di Israael kuno dan di Jaman Yesus, orang - orang Ibrani berbicara bahasa Ibrani dan Aram, sebuah bahasa tidak baku dari Ibrani dan kebanyakan orang tidak bisa membaca atau menulis huruf Ibrani. Ini adalah peran dari ahli Taurat, Rabi dan Farisi.

Lalu datanglah malaikat ke maria (dalam bahasa ibrani) dan menyuruh Maria tentang kelahiran dari seorang perawan dan menamai anaknya yang ajaib, "YE-SHU-AH" yang berarti "Tuhan penyelamat" atau "Keslamatan". Terkode dalam nama "YESUAH" adalah 3 dari 4 huruf mistik dari nama Tuhan = YHWH atau    
Yod-Hei-Vav-Hei (dalam Ibrani).

Selama 30 tahun, Yesus dikenal dengan nama "Yeshuah" seorang tukang kayu dari Nazaret, sampai ia memulai pewartaanya setelah di baptis di sungai Jordan oleh Yohanes Pembaptis. Lalu Yesus mengganti namanya dari "YE-SHU-AH" ke "YA-SHU-AH" dan mengumumkan " Aku datang dalam nama Bapa-Ku". (Yoh:5:43). Ini adalah petunjuk utama dalam membelajari Nama asli Tuhan yang 4 huruf dari YHWH dikodekan dengan nama "YAH-SHU-AH" yang saya akan membuktikan inilah yang benar dan tersembunyi, NAMA DARI TUHAN (oleh Pastur Harry Walther).

"YA-SHU-AH"

PETUALANGANNYA DIMULAI


Dipercayai kalau TUHAN SENDIRI menulis dan memberikan Taurat kepada Musa. Saya percaya ini adalah kebenaran sebagaimana yang dijelaskan dalam Kode Alkitab. (Musa tidak punya komputer atau pengetahuan yang canggih tentang kode komputer ELS skip codes).
Ini berarti Tuhan menyembunyikan nama sucinya sampai pada waktunya namanya akan disingkap.


Di Teks Taurat Ibrani Kuno (lima buku Musa) nama Tuhan ditulis (tersembunyi) tanpa huruf - huruf kunci sehingga nama ini tidak bisa diucapkan atau dibicarakan. Di Ibrani, nama Tuhan ditulis sebagai YOD - HEI - VAV - HEI (sebagaimana Ibrani dibaca "kebalikan", dari kanan ke kiri).

Nama mistik (untuk Tuhan) dikenal sebagai "Tetragrammaton" (YOD-HEI-VAV-HEI) dan secara benar diterjemahkan ke Inggris adalah YHVH.

Ketika kita membaca alkitab terjemahan inggris (atau indonesia), kita membaca The LORD GOD (TUHAN Allahmu) dan "LORD" (TUHAN ) adalah pengganti untuk YHVH = YOD - HEI - VAV - HEI, nama Ibrani Tuhan yang tersembunyi.

Diketahu bahwa kepanjangan nama Tuhan dalam Ibrani kuno adalah "YAH" (ditemukan di Mazmur:68). Nama Eliyah (ELIJAH) berarti "YAH ADALAH TUHAN".

Kembali ke jaman pertengahan, beberapa sarjana Inggris (dari Ibrani) secara salah menerjemahkan YHVH  (YOD-HEI-VAV-HEI ke YHWH (mengganti w untuk v sebagai terjemahan yang mungkin).

Para sarjan mengambil YHWH dan menambah huruf hidup "a" dan "e" dan menjadi YAH-WEH yang mereka sebut sebagai "YAH-WAY" yang mempunyai suara yang bagus dalam Inggris dan lagipula siapa yang mengetahui Ibrani Kuno.

SAYA PERCAYA KALAU "YAHWEH" TIDAK BISA MENJADI NAMA IBRANI KUNO UNTUK TUHAN DAN INILAH ALASANNYA

1) Nama tersembunyi dari TUHAN adalah YHVH dan bukan YHWH. Tidak ada huruf "w" di nama ibrani yang tersembunyi untuk Tuhan. Vav adalah "v" secara suara dan bukan "w".

II). Huruf "W" tidaklah ada di Alphabet Ibrani yang hanya mempunyai 22 huruf. Di Ibrani Kuno, tidak ada pelafalan yang dapat diucapkan sebagai "WAY". Jadi TIDAK MUNGKIN Nama Tuhan adalah "YAH-WAY".

III) Di Ibrani kuno, ada satu, pelafalan terbatas untuk "W". Itu ditulis sebagai "VAV" ganda =VAV-VAV dan ini dilafalkan sebagai "WAW" seperti di WAWA. Diterapkan ke YHVH, akan dilafalkan "YA-WA" bukan YAHWEH atau YAH-WAY. Beberapa sarjana bahkan berargumentasi kalau VAV tambahan adalah huruf yang hilang di Tetragrammton

TUHAN YHVH sebagai "YAWA" tidak bisa benar karena dua alasan. 1) di Ibrani, "WAW" (VAV-VAV) tidak bisa diikuti dengan huruf HEI (lafal H) sebagaimana ditemukan di YOD-HEI-VAV-HEI. (seperti di bahasan inggris, sebuah "b" tidak bisa diikuti dengan "z").

2) YA-WA atau (YAHWEH) tidak bisa menjadi nama kuno untuk TUHAN karena SEMUA nama Ibrani memilik arti dan Ya-Wa atau (YAHWEH) tidak mempunyai arti.

Noah (Nuh) = Respite (Beristirahat), Adam = Man & Ruddy (Lelaki dan Memerah), Eve (Hawa) = Mother of All (Ibu Dari Semua)

Terjemahan Inggris yang benar dari YOD-HEI-VAV-HEI = YHVH dan tidak ada "w" di YHVH di berbagai jalan, bentuk atau cara.

YEHOVAH atau JEHOVAH

Sekitar 1100 Masehi, Sarjana Yahudi Masoret mengambil ejaan Inggris dari ADONAI = LORD (TUHAN) di Ibrani dan diterapkan huruf vokal A -O -A ke YHVH, Nama Tuhan yang misterius dan mendapat Y a H o V a H.

Y A H O V A H kemudian dinggriskan menjadi JEHOVAH toh bukan huruf atau lafal "J" di Ibrani.

Tetapi: apakah Y A H O V A H nama sesungguhnya dari Tuhan?

Tidak menurut Yesus

Yesus berkata dalam Injil Yohanes

Aku datang dalam nama Bapa-Ku dan kamu tidak menerima Aku; seseorang akan datang atas namanya sendiri (Antikristus), kamu akan menerima dia."
(Yoh:5:43)

Yesus sebanarnya memberitahu kita kalau namanya bukan Yesus tetapi Yesus adalah nama Bapanya. Mari kita lihat Nama Tuhan = YESUS di Ibrani dengan dalam bahasa kuno ini dimana misteri dari YHVH dibuat dan dipecahkan.

Jesus adalah Terjemahan dari Yunani ke Latin ke Inggris untuk nama Ibrani ini. Nama Ibrani dari Yesus yang sebenarnya biasanya dilafalkan "YESHUAH" atau "YI-SHU-AH" yang berarti "KESELAMATAN" atau "Tuhan Penyelamat".Ini adalah "YE-SHU-AH" dalam huruf Ibrani, dalam bentuk panjangnya, bentuk pendeknya kekurangan huruf HEI terakhir.

Lihat nama "YESHUAH" mempunyai tiga dari empat huruf dari "YHVH" dari nama Tuhan (Tetragrammaton). YANG HILANG ADALAH HURUF "HEI" (H) YANG PERTAMA.

Lihat apa yang terjadi ketika kita menambahkan huruf "HEI" yang dari "YHVH" ke YESHUAH, nama Ibrani untuk Yesus.

Sekarang waktunya untuk sebuah "sulap" teologis. APA KAMU SIAP? ABRA-KADABRA... 3 - 2 - 1

PRESTOO!!! Tetragrammton, nama mistik dari Tuhan terkode dengan benar di nama Ibrani dari Yesus, "YESHUAH"...


Cara lain untuk melihat hal ini adalah dengan memberikan huruf Ibrani, SHIN (s) dan AYIN (A) ke nama mistik YHVH untuk membentuk "YESHUAH" dan sesuatu yang jauh, lebih jauh.


Arti yang lebih dalam


Ada sesuatu yang lebih di cerita ini sebagaimana ketika kita menambahkan HEI ke YESHUAH ini mengganti pelafalan dan arti dari kata. Sekarang itu menjadi "YAH-SHU-AH", mengambil bentuk pendek nama Ibrani untuk Tuhan = YAH dan menambahkan SHU-AH = kata yang membentuk salvation ( keselamatan).


Nama tersembunyi dari TUHAN (YAH-SHU-AH) berarti sebuah personalisasi, " TUHAN ADALAH KESELAMATAN KITA, dan bukan sebuah generalisasi, Salvation (Keselamatan) atau God Saves (Tuhan Penyelamat) = YESHUAH.


Inilah apa yang YESUS ajarkan di Doa Bapa Kami, " BAPA KAMI YANG DISURGA, DIKUDUSKANLAH DALAM NAMAMU".

BAPA KAMI = YAH-SHU-AH = TUHAN ADALAH KESELAMATAN KAMI

Ringkasan: jadi dengan YHVH (tetragrammton) ada dua huruf yang hilang, SHIN (S) dan AYIN (a) untuk membentuk nama dari Tuhan = "YAH-SHU-AH" dan di huruf Ibrani YE-SHU-AH (Yesus) ada sebuah huruf yang hilang, sebuah HEI (h) untuk membentuk nama yang tersembunyi dari Tuhan = "YAH-SHU-AH".

YAH-SHU-AH TUHAN, SANG BAPA, menyembunyikan nama asli-Nya dengan sebuah misteri, untuk disingkap oleh  Anak-Nya yang tunggal, YESHUAH, SANG MESIAS!

Y a H sh U a H berada di bawah hidung para sarjana dan mereka gagal untuk melihatnya. Melainkan mereka membuat kesalahan dalam menulis nama Tuhan sebagai YHWH, kemudian YAHWEH dan melafalkannya sebagai "YAHWAY" atau secara salam mengklaim nama Tuhan adalah YAHOVAH atau JEHOVAH.

TUHAN MEMPUNYAI NAMA IBRANI ASLI SEBAGAIMANA INI ADALAH BAHASA YANG DIA BERIKAN KE MANUSIA.

Jadi nama asli dari Tuhan (Bapa) di Ibrani adalah "YAH-SHU-AH" (YHVH) dan tidak bisa diterjemahkan ke inggris (harus tetap seperti itu) dan terjemahan inggris terdekat dari YESHUAH = Jesus (Yesus).

Catatan penting : Kamu mungkin masih percaya kalau  menambahkan satu huruf (HEI) itu sepele dan bersangkutan, melafalkan nama Ibrani dari Yesus sebagai "YAH-SHU-AH" vs "YE-SHU-AH" begitu memiliki arti besar. Melewati terjemahan namanya berubah dari GOD SAVES (TUHAN PENYELAMAT) (YESHUAH) ke GOD IS OUR SALVATION (TUHAN ADALAH KESELAMATAN KITA) (YAHSHUAH) coba lihat ini

Andaikan kamu punya bocah berumur lima tahun dan setiap dia merasakan atau melihat makanan yang ia tidak suka dia berteriak, "YUCK" "YUCK". Ketika di sekolah dalam waktu istitrahat, guru berpikir ini sangat mengganggu ketika melihat Johnny berteriak "YUCK, YUCK" ketika ia melihat makanan yang tidak disukainya. Tetapi apa yang terjadi jika kita mengganti satu huruf, ketika kita mengganti "Y" ke sebuah "F"? lihat maksud saya?

Lihat hal itu seperti ini. Namai sebuah anak "Dolph" dan dia mempunyai nama yang menarik, tambahkan "A" = Adolf (Hitler) dan anak ini akan dikucilkan dan dijauhi seumur hidup.

Jadi ini jelas untuk melihat bagaimana mengubah atau menambah satu huruf bisa mengganti arti dari sebuah kata atau kalimat secara radikal dan ini sama seperti Nama dari Tuhan.

Saya optimis kalau Yesus mengganti dan melafalkan namanya "YAH-SHU-AH" vs "YE-SHU-AH". Saya juga yakin kalau para rasul memanggil dia "YAH-SHU-AH". Ini mungkin sepele untuk kita sekarang tetapi kepada Farisi, Ahli Taurat dan Sarjana dari Jaman Yesus, perbedaan dalam pelafalan mempunyai perbedaan yang dramatis yang menyegel takdirnya dan kiamatnya.

SEKARANG UNTUK PERTAMA KALI DALAM HAMPIR 1500 TAHUN, NAMA ASLI TUHAN YANG DIBICARAKAN DI ISRAEL KUNO, BUKAN HANYA DIGUNAKAN OLEH YESUS TETAPI OLEH MASSA JUGA  , SI BUTA, SI CACAT, SI PSK DAN SEMUA "PENDOSA", MELAFALKAN NAMA SUCI DARI TUHAN DAN MEMANGGIL YESUS DENGAN NAMA KUDUS ITU JUGA

Orang Farisi tau bahwa "YAH-SHU-AH" adalah nama mistik dari Tuhan (YHVH) dan Yesus mengklaim untuk menjadi Anak Allah = "YAH-SHU-AH" dan datang dengan nama Bapanya

Terlebih lagi, Yesus menyingkap nama Tuhan yang tersembunyi, mistik dan kudus kepada semua, ke orang - orang yang tak berpendidikan, ke rakyat biasa, dengan lafal "YAH-SHU-AH" dan dengan pernyataanya dan ini membuat orang Farisi sangat marah. Dalam Kebanggaan mereka, hanya mereka yang mempunyai hak istimewa ke pengetahuan yang tersembunyi ini.

"Aku datang dalam nama Bapa-Ku dan kamu tidak menerima Aku; seseorang akan datang atas namanya sendiri (Antikristus), kamu akan menerima dia."
(Yoh:5:43)

Yesus dipanggil dengan nama "YAH-SHU-AH" hilang di terjemahan modern, teologi dan bacaan dari Teks inggris dari injil, tetapi itu tidak hilang kepada Farisi dan Ahli Taurat dan mengisinya dengan kemarahan!

Lagi, ini adalah mengapa orang - orang Farisi menuduh Yesus mengklaim untuk menjadi ANAK TUHAN dan SETARA DENGAN TUHAN sebagaimana DIA DATANG DI NAMA BAPANYA = "YAH-SHU-AH".

JADI NAMA MISTIK YANG SEBENARNYA DARI TUHAN ADALAH "YAH-SHU-AH" DAN BUKAN YAHWEH ATAU JEHOVAH.

DAN INI DITEMUKAN DI INJIL YOHANES:5:43!

PERTANYAAN TERAKHIR: APA NAMA YESUS?

KALAU YESUS DATANG DENGAN NAMA BAPANYA JADI APA NAMA DIA? APA NAMA DARI ANAK TUHAN, SANG MESIAS?

"Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia akan menamakan Dia Imanuel (EMMANUEL yang diartikan Tuhan Beserta Kita)."
(YES:7:14)

EMMANUEL = GOD WITH US ( TUHAN BESERTA KITA )

Ada sebuah kebingungan kepada ayat di atas sebagaimana Maria tidak menamai anaknya "Emmanuel" tetapi "YE-SHU-AH" (YESUS). Di teks ibrani, ditekankan bahwa "HE" (dia) = Tuhan akan menamai anak-Nya "Emmanuel" dan bukan perawan Maria.

Sebab itu Tuhan sendirilah yang akan memberikan kepadamu suatu pertanda: Sesungguhnya, seorang perempuan muda mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki, dan ia(HE) akan menamakan Dia Imanuel (EMMANUEL yang diartikan Tuhan Beserta Kita)."
(YES:7:14).


Jika Maria menamai sang bayi Yesus (Yeshuah) dengan nama, "EMMANUEL", dia dan Yusuf mungkin akan dirajam batu sampai mati karena penghujatan. (Nama "YESHUAH" digunakan oleh Orang Ibrani dan "Joshuah" ketika diterjemahkan ke bahasa Inggris dan kembali artinya GOD SAVES "Tuhan menyelamat"

"Emmanuel" setara hari ini jika sebuah keluarga muslim di Arab Saudi menamai anak mereka, "ALLAH". Mereka akan di rajam sampai mati untuk penghujatan.

Contoh modernnya adalah jika sebuah keluarga di persekutuan alkitab menamai anak mereka SETAN. Youth Social Service (Komisi perlindungan Anak) akan menuduh orangtua dari si anak menyalahgunaakandan melakukan ritual setan dan ini akan menjadi berita utama di FOXNEWS

[6-0 sebelum masehi) Tuhan dengan kebijaksanaanya, memberitahu Maria untuk menamai anak-Nya "YE-SHU-AH" (YESUS) jadi ketika ia dewasa dan memulai Penginjilan Mesianisnya. Dia akan melafalkan namanya dengan "YAH-SHU-AH" dan mengumumkan bahwa Dia datang dengan nama Bapanya dan menyingkap nama kudus ini ke semua orang.


(2017-2020 masehi) ketika  MESIAS "YAH-SHU-AH"  (MESIASNYA TUHAN) kembali ke bumi di akhir Kesusahan besar (tujuh tahun) untuk menghancurkan Antikristus dan menyelamatkan sisa Israel, Nama dia akan dipanggil EMMANUEL, "GOD WITH US."


SAAT MILLENIUM , YESUS AKAN DIKENAL SEBAGAI EMMANUEL = "TUHAN BESERTA KITA"

Yesus sendiri berkata kepada kita di Wahyu ini;

"Barangsiapa menang, ia akan Kujadikan sokoguru di dalam Bait Suci Allah-Ku, dan ia tidak akan keluar lagi dari situ; dan padanya akan Kutuliskan nama Allah-Ku, nama kota Allah-Ku, yaitu Yerusalem baru, yang turun dari sorga dari Allah-Ku, dan nama-Ku yang baru."
(Wahyu:3:12)


Meskipun YESUS diakui sebagai "EMMANUEL", ini adalah bukan nama dia yang dikenal dan dipanggil orang - orang untuk selama 1950 tahun terakhir.

Jadi, dengan terang dari Wahyu akan Nama Tuhan ini, kepada siapa kita berdoa dan nama apa yang kita gunakan?

Ini sangat sederhana sebagaimana doa kita tidak terlalu berubah, ini adalah pengetahuan akan Kitab suci dan pengertian kita tentang Nama Tuhan yang berubah dan sudah ditingkatkan dan disempurnakan

Kita berdoa sebagaimana yang Yesus ajarkan kepada kita dengan Doa Bapa Kami, BAPA KAMI YANG DI SURGA, DIMULIAKANLAH NAMAMU. Sekarang kita sudah mengetahui nama yang sebenarnya = "YAH-SHU-AH" dan Jangan menyebut nama TUHAN, Allahmu, dengan sembarangan sebagaimana ini adalah perintah ketiga dari sepuluh perintah Tuhan.

Dan ketika kita berdoa untuk pertolongan dan kesembuhan, kita mengakhiri doa kita dalam nama Yesus (Indonesia) tetapi saya percaya dalam terang "Wahyu" ini, kita sebaiknya mengakhiri doa kita dengan nama Ibrani yang benar dari Tuhan, "YAH-SHU-AH".

WAHYU TERAKHIR: KODE ALKITAB: yang menakjubkan adalah di Januari 2010, saya mencari kode alkitab tentang Wahyu akan Nama Tuhan yang sesungguhnya dan kodenya berkata, "YAH-SHU-AH" - NAME OF GOD (NAMA TUHAN) - HARRY - REVEALED (DISINGKAP) - 5770 = 2010. Kembali ke Oktober 2009, Saya percaya kalau Tuhan memimpin saya untuk menyelesaikan halaman ini dan menerbitkannya di 2010 dan Kode alkitab juga mengkonfirmasinya. YHVH juga terkode dengan nama "YAH-SHU-AH", secara tepat yang kita lihat di bawah ini






Tuhan Memberkatimu
Pastor Harry
Gereja Internet Philadelphia

fn 1): Bahasa Ibrani Kuno tidak mempunyai huruf atau lafal "J", tidak ada huruf "W", tidak ada huruf "X" dan tidak ada huruf "i" yang sebenarnya. Bahkan TUHAN JAMAK dilafalkan, EL-O-HEEM.

fn 2): Ketika Antikristus datang sebagai "mesias" dan guru dari semua agama dan kepercayaan, dia akan mengklaim untuk menjadi EMMANUEL ke Israel, ke orang - orang Yahudi dan dipanggil dengan banyak nama dan jabatan ke agama - agama lain. Dia akan mengklaim menjadi IMAN MAHDI kepada Muslim, KRISHNA kepada Hindu dan "KRISTUS" kepada mereka yang "ditinggalkan" (Suam-Suam Kuku) protestan, Baptis dan Katolik. Tapi dia akan menggunakan nama Buddhanya, (Buddha kelima) "MAITREYA" sebagai nama personalnya yang dihitung enam ratus enam puluh enam = 666 di ibrani,

Ketika YESUS kembali di akhir Kesusahan Besar (dari Tujuh Tahun) untuk menghancurkan Antikristus dan pasukannya di perang Armageddon, menyelamatkan sisa Israel dan membangun Kerajaan Tuhan diatas bumi (dari Yerusalem) DIA AKAN DIPANGGIL EMMANUEL = TUHAN BESERTA KITA, oleh semua bangsa dan orang di muka bumi. (Yes:7:14) (Zak:13:8) (Why:19)



original writer :  Pastor Harry @ www.satansrapture.com





COPYRIGHT © 2002-2010 HARRY WALTHER & SATANSRAPTURE.COM, ALL RIGHTS RESERVED and 


COPYRIGHT © 1997-2010 HARRY WALTHER & ESCAPE BIBLE 666 PROPHECY, ALL RIGHTS RESERVED

HAK CIPTA
© 2002-2010 HARRY WALTHER & SATANSRAPTURE.COM, 
HAK CIPTA 
DILINDUNGI
HAK CIPTA
© 1997-2010 HARRY WALTHER & 
ESCAPE BIBLE 666 PROPHECY
HAK CIPTA DILINDUNGI

No comments:

Post a Comment